Geejam Hotel Jamaika yang Indah Mempesona

Hotel ini di nominasikan oleh Jamaika pers, sebagai salah satu dari “sepuluh tempat paling menarik untuk bepergian” di seantero Jamaika. Terletak di area seluas 6 hektar San San Estate yang termasyur. Membentang dari John Coe dan Blue Mountain ke tepi Karibia, membuat pemandangan yang eksotis bagi hotel ini. Memiliki tempat wisata Blue Lagoon yang indah mempesona, menjadikan hotel ini rujukan bagi para pelancong yang datang ke Jamaika. Termasuk keindahan deburan ombak pantai Geejam yang menakjubkan

Hotel ini dapat ditempuh dalam waktu singkat yakni 10 menit dari kota Port Antonio. Terletak di pantai timur laut dari Jamaika yang diselimuti pegunungan Biru. Hotel ini menawarkan konsep budaya lokal yang unik. Dengan kehidupan malam yang mengasyikkan, termasuk ska bar, reggae bar dan klub malam lainnya. Berikut hal-hal menarik yang seharusnya Anda ketahui dari hotel Geejam Jamaika ini agar jadi motivasi dan referensi bagi yang ingin membuka hotel:

Kenyamanan tempat tidur Geejam hotel

Hotel ini sangat mengunggulkan pemandangan alam yang indah pada setiap kamarnya. Pemandangan pantai ataupun hutan asri yang tersembunyi yang belum terekspos masyarakat Jamaika pada umumnya. Menjadi sesuatu yang menarik bagi pengunjung untuk menikmati liburan di Jamaika. Suasana elegan organik yang ditawarkan, mampu membius setiap pengunjung yang ingin merasakan rileksasi. Ditambah dengan hawa dingin yang sejuk, akibat sepoi angin dari laut Karibia.

Interior kamar hotel ini juga menggunakan interior yang cocok dengan keindahan intrinsik dari lingkungan alam. Ditambah dengan lingkungan sekitar yang asri dan segar. Seperti pepohonan palem, alpukat, sukun, sirsak, jambu mete, apel dan pohon belimbing, membuat Anda dapat menikmati buah segar dengan mudah. Taman karibia di hotel ini bagaikan taman Eden atau taman surgawi. Disekitaran taman karibia, juga terdapat ratusan pohon ara yang meneduhi setiap pengunjung yang melewati taman tersebut.

Sanwood

Villa Sanwood yang terdapat hotel ini dirancang oleh arsitek Inggis yang bernama Anthony Wade. Dibangun pada akhir tahun 1960-an menggunakan konsep tematik alam bahari kontemporer. Villa Sanwood memiliki tiga kamar, dua beranda, kolam renang outdoor dan ruang media. Selain itu ruang utama memiliki ruang multimedia yang canggih. Dengan ditambah perpustakaan koleksi seni fotografi dan karya-karya pop seperti Banksy dan Juergen Teller.


Ska 

Dalam kamar ini, hotel menyediakan layanan yang mewah. Seperti Jacuzzi di dalam beranda yang menghadap hutan dan laut secara bersamaan. Selain itu, pintu kaca dalam kamar ini bisa dibuka untuk tambahan pemandangan yang jelas dari balik kamar. Bertempat di sisi bukit yang tinggi. Lokasi kamar Ska ini memberikan pandangan alam laut bergelombang dan cakrawala negeri Jamaika yang luas.

Mento

Sedangkan, untuk kamar mento ini, berada di lingkup dan dikelilingi hutan hujan yang rimbun. Mento merupakan salah satu kamar di Geejam hotel yang paling mewah. Lengkap dengan Jacuzzi dan kamar tidur gantung yang membuat relaksasi Anda menjadi nikmat. Suasananya yang elegan minimalis sungguh memikat, ditambah dengan panorama hutan dan laut yang indah. Semua bisa Anda nikmati dengan mudah di beranda kamar.

Itulah tadi sekilas artikel tentang hotel yang indah nan mempesona. Semoga dengan artikel ini dapat menginspirasi Anda. Selamat berbisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *