Bisnis Peternakan Jangkrik Cokelat yang Unik

Apakah Anda pernah mendengar tentang peternakan jangkrik cokelat? Apakah pernah terlintas dipikiran Anda untuk beternak jangkrik? Di Georgia, Amerika, Armstrong Cricket Farm mengembangkan peternakan unik ini untuk pertama kalinya. Jangkrik cokelat dalam peternakan ini biasanya digunakan sebagai sarana umpan untuk memancing bagi para pemancing dan nelayan. Segala macam pakan ikan termasuk cacing dan serangga, akan ditemukan dengan mudah di Armstrong Cricket Farm. Tapi yang paling terkenal dan yang paling banyak dicari ialah jangkrik coklatnya.

Jangkrik cokelat ini sering dianggap sebagai umpan yang sempurna untuk memancing. Karena, ikan akan lebih tertarik dan lebih memilih bau dari jangkrik cokelat ini daripada semua jenis jangkrik serangga yang lain. Para nelayan juga sering menggunakan jangkrik cokelat ini, karena lebih non agresif dan mudah dicerna oleh ikan. Bisnis peternakan unik ini bisa Anda jadikan referensi dalam berkarir untuk mendapatkan referensi unik yang belum pernah ada sebelumnya. Bagi Anda yang penasaran seperti apa bisnis peternakan jangkrik ini silahkan cek di situs http://www.armstrongcrickets.com/.

Berikut ini juga akan diberikan sedikit tips dan fasilitas bagaimana mengelola bisnis peternakan jangkrik cokelat. Yuk disimak.

Jual dengan berbagai ukuran yang lengkap

Armstrong Cricket Farm menjual jangkrik cokelatnya dalam pilihan ukuran yang lengkap. Mulai dari adult  25 mm, young adult 25 mm, grown 18 mm, 2 week 9 mm sampai yang terkecil pinhead 2 mm. Hal ini memudahkan pembeli jangkrik cokelat untuk memilih jangkrik cokelat mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan tampilan grafis yang readable di website mereka, akan memudahkan pembeli untuk memilih dan melihatnya.

Jual sesuatu yang tidak terpikirkan oleh orang lain 

Armstrong Cricket Farm seharusnya bisa menginspirasi jika ingin memilih bisnis peternakan yang unik. Karena dari hal yang dianggap sepele seperti jangkrik, ternyata jika digeluti dengan serius akan menjadi binis yang sangat menguntungkan. Anda harus berpikir out of the box tentang hal-hal apa yang ada disekitar Anda yang bisa dijadikan ide bisnis briliant. Tentunya hal-hal yang berkaitan erat dengan keseharian hal-hal yang paling Anda sukai.

Dengan mengembangkan bisnis yang unik, membuat Anda menjadi pebisnis peternakan yang beda dari yang lain. Peternakan yang belum pernah ada sebelumnya. Ini memberikan peluang yang besar dan segmen pasar yang belum pernah orang lakukan. Anda akan menjadi pencipta atau istilahnya trend setter, yang akan menjadi pionir dalam bisnis ini. Tentunya harus dibarengi dengan kualitas yang baik.

Bekerja sama dengan nelayan

Anda dapat melebarkan sayap bisnis dengan bekerjasama dengan para nelayan dan pemancing. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Baik dalam laba maupun relasi bisnis peternakan. Relasi bisnis yang baik akan meningkatkan produktivitas harga jual produk jangkrik cokelat. Sedangkan, relasi bisnis yang luas akan membawa Anda ke level yang lebih tinggi dalam dunia bisnis petrnakan.

Dalam hal ini, Anda bisa memberikan potongan diskon bagi para nelayan, misalnya ingin menjadi member peternakan. Memberikan sponsor bagi para pemancing yang mau menerima Anda menjadi endorse dan menggunakan produk untuk digunakan sebagai pilihan utama mereka dalam kegiatan memancing. Untuk itu, jika ingin bisnis dikenal dan berbeda dari bisnis lainnya, ciptakan bisnis yang unik dan menarik, dan tentunya dengan memberikan kualitas yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *